The Ring

Chat pagi ini dengan teman saya, (kembali) menyadarkan saya akan keberadaan lingkaran setan 😈 .

Jadi begini, berdasarkan hasil diskusi dengan ybs… Kalau lagi stress bawaannya pengen makan mulu. Apalagi yang namanya cokelat, es krim, pizza, bakmi, gorengan *lho, semuanya aja πŸ˜† *, sungguh ampuh menghilangkan penat dah. Tapi relaksasi semacam itu justru membikin baju menyusut. Dan ditambah lagi saat menghadapi kenyataan di atas timbangan berat badan :P. Akibatnya stress lagi karena berat badan naik πŸ˜† … Nah, untuk menghilangkan stress, apa yang akan dilakukan coba… ?? πŸ˜‰

πŸ˜†

Mikir makanan enak apa yang ga bikin stress πŸ™„

Advertisements

2 thoughts on “The Ring

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s