Coming Soon : New Moon

Dua hari belakangan ini para teman-teman cewek saya sedang gelisah luar binasa menanti penayangan film New Moon, yap film vampire yang ada makhluk sempurna Edward Cullen ituh tuh :mrgreen:. Gelisahnya karena tanggal penayangan perdana di bioskop Indonesia sampai detik ini belum diumumkan secara resmi *halah* :lol:. Semenjak kemarin itu bolak-balik mengecek website Cineplex21, tapi masih belum ada juga πŸ‘Ώ . Sempat beredar rumor jika akan tayang hari jumat ini (20-11-2009), bahkan sudah sempat mengatur dan mengkoordinasikan acara nonbar khusus cewek-cewek. Tapi karena belum ada kepastiannya ya pegimana atuh… :roll:.

Saya aslinya memang suka Twilight Saga dan Robert Pattinson yang berperan sebagai Mas Eddie #pengakuan. Makanya lumayan semangat juga untuk nonton film ini sih, apalagi pengen membandingkan versi film dan versi buku. Mana yang lebih bagus, mana yang lebih pas, mana yang lebih terasa emosinya, dan seonggok kriteria penilaian yang lainnya. Biasanya memang demikian kan kalau nonton film yang diangkat dari buku cerita. Bagus dipuji-puji, jelek dicaci-maki :twisted:.

Tapiiiiii… Melihat antusiasme teman-teman yang terlalu bersemangat, kok saya malah jadi kehilangan semangat πŸ˜› . Apakah karena ini..

Berada dikumpulan orang-orang beremosi meluap-luap, justru membuat energi saya tersedot keluar. Dan akibatnya saya jadi layu, kering kerontang.. 😐

#pengakuan orang introvert

Yah tapi ada sisi positifnya lah, saya ga perlu susah-susah nyari tiket karena udah diurusin sama teman-teman saya itu πŸ˜‰

** IMO lebih keren The Volturi, karena jauh lebih dark, dingin, keji, dan lebih ‘vampire’ :mrgreen:

*diganyang fans The Cullen* πŸ˜›

9 thoughts on “Coming Soon : New Moon

  1. saya tidak terlalu tertarik nonton filmnya… karena menurut saya yang jadi keluarga Cullen itu castingnya gak banget…. biarkan saya membayangkan menurut imajinasi saya sendiri…. nontonnya nanti aja, kalau sudah tayang di tipi.

  2. aku pengen banget nonton new moon..
    kayanya filmnya lebih berkesan dark,,penasaran ma akting volturi…

  3. yang jadi alec ganteng tuh, hehe… lebih ganteng n dark dripada edward-nya robert pattinson, kenapa ya bagi saya edward nya R.P. itu kayak kebanyakan make-up?

  4. @ itikkecil:
    Syarat utamanya kayaknya kudu ganteng dan cantik deh :mrgreen:

    @ Fitri:
    Eh, ga semua cewek demen ini film kok πŸ˜‰

    @ dnial:
    Cowok ga ada yang demen beginian ya πŸ™„

    @ Takodok:
    Yep, penasaran juga dg konfliknya Jacob-Bella-Eddie. Etapi saya lebih penasaran sama Volturi, sayang mereka kayaknya cuma muncul di bagian terakhir doangan πŸ˜•

    @ yustika asdiyawanti:
    Idem, pengen liat Volturi juga πŸ˜€

    @ DevilHunter:

    yang jadi alec ganteng tuh, hehe…

    Yo’i :P.

    kenapa ya bagi saya edward nya R.P. itu kayak kebanyakan make-up?

    Karena emang mau dibikin pucat baget kali :?.

Leave a Reply

