DAYS-Original Version- vs DAYS-PIANO HOUSE Mix-

Belakangan ini saya kembali mendengarkan lagu lamanya FLOW yang berjudul DAYS ini…

FLOW – DAYS

Kalau ga salah ingat, ini adalah lagu pertama FLOW yang saya dengarkan dan membikin saya suka dengan musik mereka :D. Etapi meskipun lagu ini adalah OST anime Eureka Seven, saya dengernya bukan dari animenya. Malahan baru nonton beberapa bulan yang lalu saat anime ini tayang di salah satu stasiun TV Indo dan tak tuntas pula nontonnya šŸ˜ *nyariin temen yang bisa dirampok isi hardisknya*. Dulu dapet lagu ini karena iseng download lagu-lagu yang direkomendasikan oleh orang-orang di salah satu forum. Karena katanya enak yah saya coba download, dan ternyata memang cucok :mrgreen:.

Dan pertengahan November lalu, mereka merilis album yang judulnya Coupling Collection. Di album itu ada remix lagu DAYS yang setelah didengerin enak juga ternyata…

FLOW – DAYS-PIANO HOUSE Mix-

IMO…

*sotoy mode ON*

Memang lebih manteb versi asli, karena versi piano house mix ini terkesan lebih santai. Meskipun ga terlalu ngerock dan ga terlalu ngedisco sebagaimana versi asli, tapi saya suka musiknya yang lebih catchy dan fresh. Background music-nya lebih unik dan istrumen musik yang dipakai lebih bervariasi *sotoy :lol:*. Well, saya memang lebih fokus dengerin background music-nya :P. Enak banget sih, apalagi kalau dengerin pakai headphone bagus punya temen :D.

Advertisements

3 thoughts on “DAYS-Original Version- vs DAYS-PIANO HOUSE Mix-

  1. *Gak bisa akses ke Link berhubnung jaringan suck*
    *baca kata “piano”*

    Ahhhhh~ pasti keren deh… šŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s