Himitsu

Sebenarnya… Aku ingin teriak sekeras-kerasnya dan meloncat-loncat gembira. Tapi aku tak bisa, karena aku sudah berjanji ini adalah rahasia. Rahasia kegembiraan yang hanya bisa tertangkap oleh dua pasang mata…

Ia memintaku merahasiakannya, sampai semuanya pasti. Ia memintaku tetap menjadi diriku, si toumei ningen alias manusia transparan yang jejaknya kadang tak dihiraukan, yang kadang luput dalam pandangan, tidak menarik perhatian. Tapi sesungguhnya… kami merentas sebuah harapan untuk mewujudkan sebuah keinginan.

Ia memberiku angin surga yang bisa membuatku terbang nanti. Tapi, aku harus diam tentang apa itu dan bagamana itu. Karena kami punya satu pemahaman bahwa tak perlulah banyak berkoar-koar, jika ingin membuktikan sesuatu tunjukkanlah dengan tindakan.

Dan itu membuat wajahku berseri-seri seharian, meskipun kerjaanku masih banyak yang gagal. Well, mungkin itulah kekuatan sebuah harapan.. ๐Ÿ˜ณ

Aku sendiri tak mematok harapan terlalu tinggi, karena ku tahu meskipun aku memperolehnya ini hanyalah sebuah awalan. Dan meskipun itu memang tidak berjodoh dengan ku, ya aku masih punya cadangannya :P. Tapi, jika memang aku diberikan sebuah kesempatan dihadapkan kepada langit lain yang luas… mungkin tak ada salahnya mencoba mengarunginya.

Tapi sekarang, kegembiraan itu tak bisa aku bagi pada orang-orang sekitar di dunia nyata, di dunia maya boleh doms :P. Dan akhirnya aku kembali pasang muka datar itu :|…

Mungkin baru tahun depan, atau tahun depannya lagi ketika semuanya sudah pasti dan terencana dengan baik, itupun kalau takdir membawaku ke sana… Ia akan mengizinkanku untuk mengumumkan ๐Ÿ™‚

Namun sekarang aku hanya ingin berbagi, sebagaimana yang aku katakan padanya pagi ini… “ya, saya senang sekali”….ย  m(_ _)m

16 thoughts on “Himitsu

  1. @ TamaGO:
    Ehem.. :oops:, rahasia ๐Ÿ˜‰

    ahahhaha…. ๐Ÿ˜†

    @ Felicia:
    Terlalu dini untuk diselametin sebenarnya..
    Tapi terima kasih ya ๐Ÿ˜€

    *allmyfingerscrossed* :mrgreen:

    @ Mrs. Morris:
    Eh, bukan tentang cinta sih ๐Ÿ™„ *halah* ๐Ÿ˜†
    Makan-makannya baru bisa taon depan atao dua taon lagi ๐Ÿ˜€

    *kalaujadi*

  2. whawawawaa~~~ turut senang deh ๐Ÿ˜‰

    e tapi ini tentang apa ya? between lover, marriage, and scholarship deh kayaqnya :mrgreen:

  3. @ Takodok | Athena:
    ^^a

    @ tajz:
    Duh, maaap m(_ _)m

    Posting ini diketik dalam suasana hati yang masih terbawa euforia, antara senang tapi ga bisa mengekspesikan kesenangan itu ke orang-orang akhirnya malah curcol di blog sajah dah :lol:. Dan malah jadi bikin postingan yang ga jelas gini :P.

    @ jensen:
    Doumo m(_ _)m
    Ada beberapa hal yang masih dalam ketidakpastian dan perjalanan untuk mewujudkannya masih panjang. Mohon do’anya ya ๐Ÿ˜€

    @ Kurotsuchi:
    Hehe :mrgreen:

    Tentang apa yaaaa~~ :D, tentang hidup sih pastinya ๐Ÿ˜‰

  4. Kadang, Aku agak terganggu dengan kempuanku yang agak berlebih dalam membaca keadaan di saat kemampuan itu sebenarnya sebaiknya tidak muncul, sayangnya, saat di butuhkan, dia tidak berfungsi. halah…

    BTW, selamat ya… apapun itu.^^
    Semoga terwujud apa yang di harapkan. :mrgreen:

  5. Pingback: I’m Stupid « ็™ฝใ„ๆฃฎ

Leave a Reply

