New Year Eve 2010

Tahun sudah berganti, kalender baru pun harus segera dimiliki. Setahun sudah lewat, dan menyambut setahun lagi di detik selanjutnya. Setahun umur sudah terpotong, entah kapan akan dipanggil pulang. Setahun sudah terlewati dengan segala hiruk-pikuknya, dengan segala pencapaian yang diraih, dan tertundanya keberhasilan yang dipetik. Dengan segala harapan yang membuncah di malam tahun baru setahun kemarin, dan perlahan-lahan meredup dan kemudian hilang di detik terakhir tahun ini. Saya memutuskan tidak ingin memiliki resolusi apapun…

Aneh memang untuk orang semacam saya yang senang berpikir dan menyusun rencana ini itu. Tapi serius, malam ini saya tidak berpikir yang berat-berat tentang rencana hidup blah blah blah..

Karenanya saya hanya ingin menikmati, semua yang terasakan, di dalam zona nyaman. Dengan ditemani secangkir moccachino dan martabak manis, dan online sambil count down.. 20 minutes remaining.. 10 minutes remaining.. πŸ˜†

Ada satu hal yang saya nanti, yang ingin saya nikmati.. yaitu HANABI alias Kembang Api!!! \m/. Ini sudah menjadi ritual tahun baru saya selama tiga tahun terakhir ini :D. Tidak usah jauh-jauh, tidak keluar biaya sepeser pun, hiburan gratis yang tampilkan oleh orang-orang komplek perumahan :D. Cukup buka pintu lebar-lebar dan keluar menuju balkon atas rumah, saya langsung terpapar oleh langit malam nan mendung tanpa bintang. Tapi berbeda dari dua tahun sebelumnya, kali ini tidak hujan :D.

Sejak jam 11 malam, sudah jedar-jeder bunyi ledakkan dari luar. Tapi sekalinya saya melongok, tidak tampak kembang api satupun :(. Nampaknya mereka meledak di luar jangkauan pengelihatan saya yang terhalang atap-atap rumah. Andai saja saya bisa berada di tempat yang lebih tinggi dan tidak dinaungi atap, sehingga bisa langsung berhadapan dengan langit :|. Tapi yah masa saya harus manjat-manjat ke atas genteng πŸ˜† ntar malah diteriakin maling.

Ketika saya mendengar letupan kembang api itu, saya langsung bangkit dari depan komputer dan bergegas menuju balkon. Tapi beberapa kali saya harus kecewa karena yang nampak hanya langit malam. Begitu beberapa kali, bahkan saya sampai tersandung kabel telepon, modem jatoh, dan panik sebentar karena ga bisa konek :lol:.

Sampai akhirnya menjelang tengah malam, tampak letupan kembang api di langit malam… tampak dekat karena saya bisa melihat dengan jelas dan lengkap… cantiknyaaa~ :oops:. Dan susul menyusul kembang api dari berbagai arah, sejauh bidang pandang saya. Saya lalu duduk di atas balkon sambil menikmati hiburan gratis itu.

Sungguh, kembang api adalah perayaan bersama. Diluncurkan ke tempat orang-orang yang berbeda lokasi bisa menikmatinya hanya dengan mendongak ke atas. Yap, karena kita berbagi langit yang sama :D.

Begitulah… menyenangkan kok. Apalagi malam ini langit tidak menangis, mudah-mudahan pertanda tahun ini ga begitu banyak tangisan yang membuncah *halah* :lol:. Semoga hidup kita makin berwarna, seperti kebahagiaan yang dibawa oleh kembang api melalui warna-warninya yang menghiasi kegelapan malam :mrgreen:.

Dan jika tahun kemarin soundtrack tahun baru saya adalah lagunya Mbak Maaya yang judulnya Ame ga Furu (Rain falls), tahun ini adalah Hanabi (Fireworks) dari Ikimonogakari :mrgreen:.

Akhir kata…

Selamat Tahun Baru

Happy New Year

ζ˜Žγ‘γΎγ—γ¦γŠγ‚γ§γ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ™

Wish you all the best :mrgreen:

10 thoughts on “New Year Eve 2010

  1. happy new year! saya bisa bilang bahwa saya menikmati kembangapi yang melesat dari bawah, dan pecah dilangit dengan indahnya. semua orang puas, semua orang kagum. dan begitulah yang saya harapkan bakal terjadi pada kehidupan kita di 2-0-1-0 ini; melesat, dan menghasilkan sesuatu yang memuaskan.

    let the sadness be with the past, and hope the future will be all-bright πŸ˜€

  2. Di sini semalam hujan, dan di daerah saya tidak ada kemeriahan apa pun, kecuali beberapa orang yg main mercon beberapa menit.
    Jadinya hiburan saya menjelang pergantian tahun ya cuma online dan nyanyi2 gak jelas πŸ˜†
    Selamat tahun baru, semoga yg mbak Mizzy cita-citakan tercapai πŸ™‚

  3. Saya ga lihat kembang api, tapi lihat monitor buat bikin postingan sambil multitasking nonton Kill Bill. Zona nyamannya memang yang model bagini sih πŸ˜†

    Akemashite Omedetou Gozaimasu, Mizzy-san πŸ™‚

  4. yeah~ Happy New Year, sis ^^

    I like firework too. Hanabi ga daisuki desu. πŸ˜›
    Setidaknya, walau gerimis, saya masih bisa melihat satu dua hanabi di kejauhan dari jendela kamar. Soooo beautiful. :blushing:

  5. Selamat Tahun Baru!!
    Semoga tahun depan lebih banyak lagi hal menarik yang menanti.
    Hanabi, kirei nee πŸ˜€

  6. saya juga lagi di depan komputer pas taun baru, nyaris jantungan kaget pas denger suara letupan dan ledakan. butuh beberapa menit buat sadar kalo ternyata itu suara petasan dan kembang api, dan menit berikutnya sadar kalo lagi ngelewatin jam 12, hehehe.. :mrgreen:

    selamat tahun baru mbak Mizzy~

  7. @ Kurotsuchi:
    Melesat, meluncur!! \m/ πŸ˜†
    Selamat Tahun Baru πŸ™‚

    @ Takodok:
    Amin, semoga cita-citanya Takodok juga tercapai :mrgreen:

    @ Mrs.Prast:
    Akemashite omedetou gozaimasu πŸ˜€

    @ Snowie:
    Sou desu ne, hanabi wa kirei nda. Watashi mo daisuki da πŸ˜€

    @ Hanif Ilham M:
    Tetep smangaat!! \m/

    @ Asop:
    Hoho, saya malah ga bisa tidur gara-gara minum kopi 😐

    @ Felicia:
    Terima kasih. Selamat tahun baru, sukses selalu buat Feli.. πŸ˜€

    @ itikkecil:
    Happy new year, mbak πŸ˜€

    @ mauritia:
    Setiap dengar ledakan, saya langsung lari ke balkon.. sampe kesandung tuh πŸ˜†

    Selamat tahun baruuuu~~ πŸ˜€

Leave a Reply

