Blank

Blank

.

Blank

.

Blank

.

Tak ada ide untuk bikin postingan

.

Kepala ini kering, bahkan untuk sebaris makna, entah itu kata (sok) bijaksana atau curhatan nyampah ๐Ÿ˜

.

Tapi…

Kalau saya bilang ingin hiatus, berdasarkan pengalaman beberapa kali, selanjutnya saya malah dapet pangsit wangsit untuk nulis :roll:.

Karena dengan mengumumkan kematian membuat saya sadar akan kefanaan kehidupan dan akibatnya semangat hidup saya bangkit kembali…

.

.

^

๐Ÿ˜ฏ

Terbukti kan ๐Ÿ˜†

5 thoughts on “Blank

  1. Karena dengan mengumumkan kematian membuat saya sadar akan kefanaan kehidupan dan akibatnya semangat hidup saya bangkit kembaliโ€ฆ

    Senpai memang ajiiib ^:)^

  2. hi-ho! same here, same here.
    hampir saja saya melenyap, martyrdom dengan cara meledukkan blog sendiri. tapi akhirnya malah membikin postingan :mrgreen:

  3. @ Mrs.Prast:
    Nyadar setelah mati dan bangkit dari kubur berkali-kali ๐Ÿ˜†

    @ Frederick Mercury:
    Ya, kalau sudah jenuh begitu bisa ada keinginan bunuh diri ya. Tapi syukurlah jika malahan berujung ke bikin postingan :mrgreen:

Leave a Reply

