Random Thoughts

Ketika berteriak…

“DIAM!!”

Nanti malah ditanya…

“Kenapa?”

Dan dibalas lagi…

“POKOKNYA GA BOLEH NGOMONG!! BERISIK TAUK!!”

Dan pada akhirnya semuanya makin panjang, larut dalam bentakkan yang menyuruh orang lain untuk diam 🙄

Aneh bukan? Nyuruh diam tapi banyak ngomong bahkan sampai teriak-teriak gitu 😕

*****

Sama halnya dengan kalau bicara…

“Aku pokoknya ga mau ngomong!”

“Apapun yang terjadi ga mau ngomong!”

“Capek aku ngomong terus-terusan.. capek tau… capek banget!!”

.

.

dan seterusnya…

Mulut terus berujar cape ngomong, tapi ngomongnya tidak berhenti-berhenti 😕

*****

Dan kalo saya… Berhubung saya jarang bicara, kasusnya jadi seperti ini…

Cape mikir

Pusing

Pusing

Pusing

.

.

Tapi terus mikir

Dan membatin *jangan mikir*

*jangan mikir*

🙄

*****

Lalu menurut pengalaman teman saya yang ikut yoga, ketika disuruh “kosongkan pikiran!”

Di pikirannya melayang-layang..

*kosongkan pikiran*

*kosongkan pikiran*

.

.

*gimana caranya mengosongkan pikiran?*

😕

10 thoughts on “Random Thoughts

  1. memandang jauh ke depan, bengong, apalagi di tempat yg sejuk pas lagi ngantuk pula. kepala diem,mata jangan jelalatan tapi jangan fokus pula.Dan pastikan lagi ga stress dan ada masalah biar proses mengosongkan pikiran nggak terganggu. Kondisi kosong ini ga bisa lama2 sih tapi, setelah beberapa saat pasti snap out dan kembali ke dunia nyata (halah)
    Ngapain emang pengen ngosongin pikiran?

  2. ^

    Kalau dalam kelas Yoga, (kata teman saya yg pernah ikutan) mengosongkan pikiran itu untuk relaksasi 😐

    Saya pun tidak tau gimana caranya mengosongkan pikiran itu 🙄

  3. Saya kalau lg stress enakan kl hujan. Stressnya cepet pergi.

    Atw, menikmati alam.

    Atw, minum teh hijau

    Atw, putar lg fav and ikutan nyanyi

    Atw, ke salon, potong rambut

    Atw, makan ice cream
    .
    .
    .
    *menyelinap sebelum diusir*

    P.s
    Tp, skrg jg lg coba cr lain si..

  4. mizzy memang kebanyakan mikir 😐

    *nottheonetotalk*

    *gimana caranya mengosongkan pikiran?*

    simple: jangan mikir. tapi kontradiktif sama random thought nomer 3 ya.

    susah ternyata 😐

  5. @ Felicia:
    Errr… banyak pikiran malah sulit tidur, atau tidurnya gelisah 😕

    @ Gentole:
    Wuah, apalagi saya.. 😐

    @ lambrtz:
    😆 *nemenin ketawa*

    @ Snowie:
    Makan martabak manis \m/

    @ Kuro:
    Begitulah.. 😐

    Susyah memang.. eh bukan ding, pertanyaannya:

    Memangnya bisa mengosongkan pikiran?

    😕

  6. begitu ya…
    padahal biasanya saya kalau udah tidur bablas blas, gak tau lagi apa yang terjadi di dunia luar 😀

Leave a Reply

