Tempat Sampah

Hari minggu waktunya bersih bersiiiiiiih… rapih-rapiiiiih.. termasuk rapih-rapih tempat sampah.. eh salah, blog maksudnya :P.

Kok kejam bener yak, menganggap blog sebagai tempat sampah :?. Begitulah memang fungsi blog buat sayah :|, entah itu makro maupun mikro blog. Tempat untuk buang uneg-uneg, membagi pikiran aneh, atau ngayal gak jelas :roll:.

Tapi kalau ditelaah kembali aktifitas nyampah pun bisa dilanda kebosananan :|. Mungkin karena sudah jadi rutinitas, akibatnya jadi suntuk dan jenuh. Karenanya supaya tidak jenuh, sejak jaman dahulu saya terhitung sering gonta-ganti tampilan blog :mrgreen:.

Sekarang juga akhirnya begitu, supaya beda supaya fresh gitu :mrgreen:. Tapi jujur, tadinya saya mau ganti pakai tema item-item :(. I always think that black is really cool :oops:. Tapi untungnya teringat sumpah setia saya untuk selalu menjaga kesuciannya supaya tidak lagi berganti jadi hitam kelam *haiyah* :lol:. Karenanya masih tetap putih deh \m/.

Dan nama blog ini pun berganti (lagi) menjadi Time Capsule, seperti yang waktu itu dibahas di postingan ini. Semacam peninggalan untuk masa depan *haiyah* :lol:. Jadi meskipun tempat sampah ini isinya sampah, tapi mungkin kehidupan seseorang bisa terlihat dari sampah yang ditinggalkannya. Misalnya jika banyak menyampah bungkus mie instan, artinya mungkin dia itu anak kosan suka mie :lol:. Jadi mungkin bisa merefleksi dan bernostalgia dengan melihat sampah-sampah yang berserakan… well, jika sampah itu berharga.. entahlah, (kadang) kita bisa menilai sesuatu itu berharga jika sudah diseleksi dalam rentang waktu yang lama, atau jika kita telah jauh meninggalkannya :roll:.

Demikianlah… Begitulah ceritanya :mrgreen:. Dan ternyata punya tempat sampah yang bisa dimofikasi itu asyik juga :mrgreen:.

Advertisements

8 thoughts on “Tempat Sampah

  1. bisa menyampah dengan bebas itu mayan nyenengin pula \m/ dan bak sampahnya bisa dimodifikasi, diutak-atik tampilannya sehingga prosesi menyampah jadi lebih enak :mrgreen:

  2. @ lambrtz:
    Masih bagusan dikit lah dari pada tong sampah 😛

    @ Takodok:
    😛

    @ dnial:
    Protes saja 👿
    Namanya juga sampah 😆

    @ Chernozem:
    Menyampah pun bisa bosan yak 😛

    @ 安藤君 :
    Semoga sampahnya berguna 😆

    @ Felicia:
    :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s