Untitled 2

Mau menulis, tak tahu apa yang mau ditulis

Mau makan, tak tahu apa yang mau dimakan

Mau nikah, tak tahu mau nikah sama siapa

.

Tapi bos udah nagih draft jurnal *curcol*

Tapi bakteri di perut udah nyanyi keroncongan

Tapi keluarga udah terus mendesak

.

Padahal punya bahan jurnal bertumpuk-tumpuk

Padahal punya bahan makanan

Padahal punya banyak pacar

.

Jadi apa yang kurang

Advertisements

8 thoughts on “Untitled 2

  1. Sama dengan Tugas Akhir….
    Padahal bahan literatur udah banyak….
    Tapi kenapa kok belum ada semangat membaca…?
    Bisa2 nanti keburu basi nih topiknya….
    Ada apa dengan saya? ā“

  2. @ Takodok:
    Hmm, ide? mungkin šŸ˜•
    Tapi pasti ada faktor lain, yang lebih kuat pengaruhnya *halah*

    @ Asop:
    Nah, kira-kira kenapa tuh? šŸ˜†

    @ Hey, Jude!:
    Ini bukan tentang saya, eh šŸ˜†
    kecuali topik yang pertama

    @ TamaGO:
    Ah, nggak :-”

    @ Athena:
    Kenapa, jeung? :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s