Goodbye April, Welcome May!

May 2010


Cuaca akhir-akhir ini makin gerah saja. Saya harus bertahan dengan sebuah kipas angin supaya mengurangi efek mandi sauna di kamar kos-kosan saya. Jika tak kuat biasanya saya biarkan pintu melebar selebar-lebarnya, biar hawa agak sedikit sejuk bisa mendinginkan suasana panas di dalam kamar saya.

Oya, bulan ini memasuki bulan kelima pensiun jadi penumpang bus antar kota antar propinsi. Enak? Yup yup, jadi makin betah di kantor. Istirahat pun cukup. Sayang sejak tipi di kosan saya meledug, saya kehilangan satu-satunya hiburan. Tapi ketika sekarang sudah diserpis dan bisa lagi, toh tontonan saya cuma Spongebob di pagi hari dan kadang-kadang acara gosip yang membikin pengetahuan tentang berita hot terbaru akhir-akhir ini makin terupdate sedikit.

Kami telah merampungkan satu manuskrip yang tak lama lagi akan coba dimasukkan ke beberapa penerbit. Semoga saja segera diterima dan diterbitkan. Lumayan, meski nama saya ada diurutan kesekian, tapi bisa berkontribusi sedikit demi kemajuan ilmu pengetahuan adalah suatu kebanggaan yang tak dapat dilukiskan *hahaha, lebayyyyy* :lol:. Eh, kan lumayan juga buat modal nyari-nyari biaya buat melanjutkan pendidikan :P.

Adalah sebuah harga yang harus dibayar teramat mahal untuk sebuah ketertutupan. Jika awalnya berniat baik untuk tidak memberatkan, tapi memang menanggung sendiri beban yang harusnya bisa ditanggung oleh tiga orang malah membuat semuanya runyam. Tapi ketika nasi sudah menjadi bubur ayam, ya nikmati aja itu bubur ayam. Yang terpenting dari sebuah kekeliruan adalah pelajaran itu sendiri yang bisa diambil agar di waktu dan kehidupan lain tidak menjadi sebuah pengulangan. Sesunguhnya amat merugi jika kita diberi cobaan tapi tidak memetik sekelumit pelajaran.

Ketika aku, kamu, mereka.. semua telah melebur menjadi kita, puzzle itu makin lama makin terlihat bentuknya. Mungkin tak kokoh, yah wajar, yang mengokohkan adalah waktu dan hujan badai. Tapi terkadang yang manusia takutkan adalah sesuatu yang tak terlihat mata, tentang kebutaan akan hari esok. Tapi melangkah sejauh ini, saling menautkan kecocokan ke masing-masing sisi, tampaknya masa depan itu tidak teramat begitu menakutkan.

Kizuite…

I’m here waiting for you

Ima to wa chigau mirai ga atte mo

I’m here waiting for you

Sakebitsuzukete…

Lagu yang keren, terngiang-ngiang terus di kuping ini :D.

Ketampanan maupun kesempurnaan, lama-lama menjadi sebuah kebosanan, lain halnya dengan kekurangan, kelemahan, dan kemulut setanan :lol:. Misalnya, sosok Edward Cullen di Twilight Saga, yang digambarkan begitu sempurna fisik dan sikapnya, yang begitu mencintai Bella tanpa sela. Sempurna sih iya, tapi buat saya jauh lebih menarik karakter macam si Jace Wayland di seri novel Mortal Instrument. Sosoknya yang berwajah malaikat tapi bermulut setan, adalah sebuah kombinasi yang menarik :lol:.  Dia tampak cuek, sinis, berlidah tajam, suka menyumpah-nyumpah, tapi berani menghadapi iblis, vampire, maupun warlock demi orang yang dilindunginya :oops:.

Penutup…

Sampai detik ini rasanya seperti berada di atas roller coaster, siapa yang menyangka kepasrahan diri itu langsung disambut Tuhan dengan membawa saya jungkir balik-naik-turun yang membuat jantung ini berdebar tak karuan.

Sampai detik ini pun merasa langit itu masih gelap gulita, tapi itu malah membuat letupan kembang api nampak sedemikian indahnya :oops:.

Yah sudahlah, nikmati saja…

Akhir kata, selamat bulan Mei semuanya 😉

Advertisements

10 thoughts on “Goodbye April, Welcome May!

  1. ..dan saya selalu suka bulan Mei! 😀
    Selamat datang bulan Mei, selamat datang bulan penuh cinta, dan jelas sekali terbaca diri mbak Sukma yang sedang mengambang bebas menikmati setiap deru ombak cinta!
    *peluk-peluk mbak Sukma*
    saya ini ngomong apa sih barusan?

  2. Selamat bulan Mei juga! ^__^ 🙂
    Di Bandung juga lama-lama semakin terasa panas. Di luar rumah matahari terik, di dalam ruangan juga gerah. Heu. 😎

  3. Btw, saya suka gravatar barunya. 😀
    Siapa nama tokoh anime itu? Saya melihatnya mirip Suou Pavlichenko di serial Darker than Black: Ryūsei no Gemini. 😀

  4. @ TamaGO:
    Selamat bentar lagi liburan :mrgreen:

    @ Felicia:
    *peluk-peluk Feli*

    @ Grace:
    Tentu bulan ini (dan hari ini) sangat sepesial buat Grace 😉

    jelas sekali terbaca diri mbak Sukma yang sedang mengambang bebas menikmati setiap deru ombak cinta!

    😯
    gawat 😳

    Lebih tepatnya bagaikan ubur-ubur yang terbawa arus lautan 😆

    @ itikkecil:
    Makasih 😳

    @ Asop:
    Avatar saya adalah Shimuka (Simca) dari seri anime Air Gear 😀

    @ Gentole:
    Nasip anak kos :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s