My Playlist: Anime Songs [2010.05.23]

Beck-Slip Out (A Little More Than Before)

Sebuah lagu keren dari anime Beck, dibawakan saat acara musik Greatful Sound. Pernah suka banget sama bagian lirik yang ini…

I let myself down that I’m more cruel than I thought I would be
I’m just a loser who ends up by caring for my soul
I don’t give my heart to no one cause I don’t wanna waste my time
I tried to love this loneliness to slip out of this lonesome hole

Sebuah pembenaran saat itu tentu saja πŸ˜†

Tapi sekarang, kalau mau numpang curcol enakan pakai bagian lirik yang ini sajah…

Sorrow is what I hate but it’s grown my sensations
Regrets taught me how to make any hard decisions

😎

Larc~en~ciel – The 4th Avenue Cafe

Keren \m/. Teringat jaman SMA dulu yang musti pulang cepet-cepet supaya ga ketinggalan nonton Kenshin πŸ˜† , sekolahan saya jauh soalnya dari rumah. Dan dulu sempat terkagum-kagum saat lagu ini diputar di radio sekolah.. “Lho, ini kan lagu Kenshin!!”.. “wuah dapet dari mana lagunya?” begitulah, heboh sendiri jadinya :lol:. Oh, jadi kangen dengan SMA saya :oops:.

UVERworld – Colors of The Heart

“What’s the color of the heart?” dulu saya pernah pasang status begini di fesbuk, dan ditanggapi oleh jawaban dari teman-teman dengan beragam. Pernah juga saya bertanya pada seseorang eh malah kata dia mah hati itu transparan :mrgreen:. Entah, saya pun tak tempe. Nah, pertanyaan itu sebenarnya terinspirasi oleh lagu ini :P. Colors of the heart, lagu opening ketiga anime Blood+, salah satu anime terbaik dengan banyak konflik, aksi dan darah :P. Keren dah pokoknya \m/.

Back-On – Chain

Lagu dari anime Air Gear ini sungguh bikin semangat, yang terbayang adalah ingin terbang bebas di langit luas. Kalau beneran ada air track, asik kali ya. Bisa main sepatu roda di atap gedung, loncat dari gedung ini ke gedung sebelahnya. Bisa lompat dari atap dan melayang bebas di angkasa… *ditimpuk bakyak*

Advertisements

5 thoughts on “My Playlist: Anime Songs [2010.05.23]

  1. Hehe… jadi inget anime BECK lagi… πŸ˜€
    Saya n adik saya ngomentarin cara ngomong inggrisnya yang kacau banget… πŸ˜†

  2. errr… harus lagu anime yak?

    sudah lama enggak dengerin yang beginian, udah balik ke selera awal.

    yang paling berkesan itu ‘It’s Gonna Rain’-nya BONNIE PINK. jaman itu demen banget sama Sohjiro, dan pengennya si Kenshin mampus di tangan Sishio Makoto 😈 πŸ˜† πŸ˜†

    atau kalau enggak, ‘Hakanaku mo Towa no Kanashi’-nya UVERWORLD. demen dengerin lantaran dipaksa temen buat nonton Gundam00 yang ditonton angin2an πŸ˜›
    (the best Gundam i watched is ‘Gundam SEED Destiny’… the last gundam anime i watched)

  3. Kalau Beck ada 2 lagu yg paling nyangkut dikuping. Yang pertama Moon on the Water pas Koyuki nyanyi diatas panggung bareng Eddie Lee. Yang kedua cover version lagu The Beatles, I’ve got the Feeling.

    Wew, 4th Avenue Cafe emang lagu paling kusuka dari OST Rurouni Kenshin series. Kalau dari versi OVA yg Kenshin ketemu sama Tomoe, aku paling suka Crucified My Love-nya X Japan yg dibawakan pake cello.

    Kalau OST Blood+ sih, aku hampir suka semuanya, baik dari opening, insert music hingga ending song (kecuali lagu K).

  4. @ Asop:
    Japlish πŸ˜›

    @ Hey, Jude!:
    Owh, Soujiro 😳 πŸ˜† .

    atau kalau enggak, β€˜Hakanaku mo Towa no Kanashi’-nya UVERWORLD

    Hoo ya, itu lagu memang keren.. UVERocks!! πŸ˜€
    Eh ya, selain suka sama lagu itu, lagu Gundam 00 yang judulnya “Wana” dari The Back Horn juga manteb \m/.

    @ Ando-kun:
    Moon on the water yang dibawakan Sowelu lumayan enak juga ya πŸ˜€

  5. Have you ever regarded as adding a lot more videos to your blog posts to keep the readers far more entertained? I indicate I just read through the complete report of yours and it was rather fantastic but due to the fact I’m more of a visual learner,I found that to be additional useful. Just my my thought, Good luck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s