Uhuk…

Sudah lama tak update πŸ™„

Curcol dikit ah :mrgreen:

*******

Akhir-akhir ini banyak pikiran di kepala, tumben kan πŸ˜› Tapi pikirannya tuh hanya sekeping-sekeping saja. Seperti memikirkan bagaimana menyelesaikan beberapa set puzzle, tapi kepingan puzzel yang mau disusun malah bercampur dan berserakan semua di lantai. Kalau dulu, saya menyiasatinya dengan fokus ke satu dan melupakan yang lain. Tapi karena tuntutan, sekarang beberapa puzzel itu musti diselesaikan secepatnya. Urutan prioritasnya tak selamanya runut, malah kadang yang tadinya mau disisihkan dulu eh malah diminta secepatnya :lol:. Bagaimana cara menyiasatinya? Meneketehe :lol:, buktinya sampai sekarang saya masih keteteran.

*******

Fakta bahwa mikroblogging dan media sosial macam fesbuk dan twitter telah menjadi trend setter yang bisa menyebarkan informasi sedemikian pesatnya. Sampai-sampai video lip sync yang memang banyak bertebaran di ranah maya bisa jadi berita besar nan heboh di dunia nyata. Kemampuan hebat ini pun telah dilirik oleh lembaga penelitian tempat saya bekerja, untuk menyebarkan sebuah isu penting yaitu menggunakan teknik biologi molekular dalam usaha menanggulangi perdagangan anak. Dengan harapan gaungnya akan terdengar lebih luas, mulai disebarkanlah melalui media fesbuk dan twitter. Nah, upaya pertama tentu saja dengan memanfaatkan account fesbuk dan twitter orang-orang dalam. Untuk fesbuk, tidak terlalu masalah. Akun fesbuk utama memang sudah bersifat amat publik, karena bisa dibaca oleh kalangan luas mulai dari teman TK sampai kerja, dosen, kolega, bahkan supervisor di lab :lol:. Bos besar saya pun fesbukan, untung saya tidak di add :|. Nah kalau soal twitter, saya mah diam-diam aja :P. Kalau sampai akun twitter saya terakses, wah nanti bisa klik link ke blog ini juga dan blog saya yang satu lagi dan juga ke tumblr. Gaswaattt!! :lol:. *lebay ah*. Jadi… sssstttt… jangan bilang-bilang ya :mrgreen:.

*******

Kabut tebal itu makin lama makin tersibak, gara-gara tertiup angin dewa si gunung tujuan pun makin terlihat jelas. Tapi jalan menuju ke sananya nyatanya memang tak mudah. Tapi kadang karena terlalu terkesima dengan megahnya si gunung, kaki ini tetap diam terpaku dan jalan pun tersandung-sandung karena yang dilihat adalah si gunung melulu. Haduh, jangan sampai jatuh terguling-guling lagi hanya karena tersandung batu kecil =_=’.

*******

*lirik ke tulisan di atas*

Cepet yaa kalau ngetik curcol-an =_=’

πŸ˜›

Advertisements

6 thoughts on “Uhuk…

  1. @ Prof. Satchafunkilus:
    Nah!! πŸ˜†

    Kan bisa juga kesandung yang tadinya dianggap sebagai gunung :P.

    @ TamaGO:

    fesbukan juga kalo keliatan pak bos ntar diadd lho huhuhu

    Pernah juga kejadian begitu. Pas saya lagi asik-asik Fesbukan, tau-tau bos saya lewat di belakang. Eh dia langsung minta di add πŸ˜†

    @ Asop:
    Malu saya, kalau akun twitter yang dijadikan tempat sampah sampai dilihat temen-temen di dunia nyata, apalagi atasan πŸ˜›

    @ Mr.El-Adani:
    Uhuk..uhuk..uhuk.. *batuk*

  2. ************

    Tetap saja selalau keteteran, saya sering sekali akhir-akhir ini merasa seperti itu, dalam sehari, sibuk dan sok sibuk, tapi gak ada prioritas gitu, maunya belajar ini, belajar itu, ini penting itu penting, tapi tetap aja kerjain yang satu, pikiran ke yang lain. Sangat tidak layak untu di contoh 😦

    ************

    Captology ya Mba kalau saya tidak salah, tentang Pak Boss yang maen facebook, saya malah tidak berani buka halaman Facebook kalau lagi ada bos, lagian manaketehe kalau Pak Boss ada FB apa tidak πŸ˜›

    ***********

    Tak ada angin tak ada badai, hujan tiba-tiba datang, kencang tak teratur, lalu dari kejauhan, sebuah biota hidup berdiri gagah nan perkasa tumbang, lalu sekonyong-konyong listrik padam, koneksi internet pun terputus………………………
    hehehe πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s